Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Blog 4 The First Time

21.56 Diposting oleh Menulis Tanpa Lelah
Ngeblog Untuk Pertama Kali

Hari gini belum punya blog ?? atau ga ngeblok ?? wah ketinggalan tuu...Saya sendiri sudah merasakan (walau baru beberapa bulan), sudah saya rasakan...kena Virus Blog. Untuk itu, saya coba menularkan ilmu yang sedikit ini buat temen2 semua dinet.


Blog layaknya seperti diary atau buku yang bisa dibaca / diakses seluruh umat manusia yang menggunakan internet, bahkan saya juga sudah mencoba mengakses weblog STMIK ini lewat HP saya (K800i). Semoga aja bisa menjadi pencerah berbagi ilmu sesama blogger (pengguna blog).

Berikutnya tugas, materi, dan penilaian saya upload di weblog ini. Berikut link untuk download cara membuat blog.

download
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Blog 4 The First Time"

Posting Komentar

My Blog List