Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Download Materi di Open DNS

19.34 Diposting oleh Menulis Tanpa Lelah
Hmmm......Lagi Di Metro Nich, maaf postingnya agak telat...saat artikel ini ditemukan, saya sedang tugas luar kota. Emang Om google "ga ada matinya"...saya iseng2 mencari materi mengenai blogger. Ternyata memang banyak weblog yang menyediakan materi mengenai blogger ini. Tapi ada satu web yang luar biasa, tau ga.... ternyata ada satu web yang menyediakan blog dengan open DNS. Entah karena belum berdomain atau kenapa..tapi inilah yang muncul saat saya googling.

http://118.98.194.11/modul/ klik link untuk coba buka

Akhirnya saya coba nekat klik, ternyata.......mantapssss
Disana banyak sekali materi pelatihan yang "siap saji", kemudian saya teliti kembali siapa sih pemilik web yang baik hati ini...saya coba hapus beberapa bagian dari DNS tadi menjadi seperti dibawah ini...

http://118.98.194.11/ Klik link untuk coba

Ternyata yang memiliki website ini adalah DINAS PENDIDIKAN PAPUA...mmm...komentar saya cuma 1 "SALUT ATAS KECEROBOHANNYA"..huh !! Anyway, mungkin saking sibuknya webmaster mengelola web sampe2 situs DINAS PENDIDIKAN PAPUA masih ada bugnya..Mudah2an webmaster sengaja, agar kita bisa download secara bebas...hehehe..Thanks yaaa webmaster.

Metro, 8 Januari 09
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Download Materi di Open DNS"

Posting Komentar

My Blog List