Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Periksa Virus Secara Online

20.28 Diposting oleh Menulis Tanpa Lelah
Disela2 kegiatan saya mengajar saya gunakan waktu2 kosong saya dengan melanjutkan artikel yang saya posting sebelumnya, yaitu mengenai Bagaimana Memilih AV yang baik. Nah...Untuk kalian yang terkonek di internet, dan curiga apakah kompi mu ada virus atau tidak silahkan coba klik link dibawah ini...


1. Trendmicro
Glek...(suara menelan ludah) saat saya menunggu waktu loading ke situs Trendmicro, selama beberapa menit saya menunggu tapi frontpage situs ini tidak tampil juga. So, saya minta maaf...komentar untuk Trendmicro adalah "LEMOT" alias lambat !!! Tapi untuk rekan2 yang mau coba silahkan klik disini

2. Pandasecurity
Iseng2 saya coba Scanning via Situs AV yang berlogo binatang panda ini, dan kesan pertama yang saya bisa katakan mengenai pandasecurity ini adalah cepat alias ngacir..Berikutnya Panda bakal minta kita mendownload Plugin Activescan2_en.exe (172KB), kemudian kamu bisa install pluginnya dan menyelesaikan pemeriksaan terhadap kompimu. Untuk mencobanya, kamu bisa klik link disini
3. F-Secure
Bete juga nich, pake F-Secure...bukan apa2, kebetulan diPC saya menggunakan Mozilla Firefox dan Opera terbaru, intinya ....F-Secure ini hanya mau jalan di Browser Internet Explorer versi 5 atau diatasnya. Tapi kalo rekan2 mau coba silahkan klik aja dech disini

Mudah2an bisa membantu...:D, masih bersambung..... ^-^
You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Periksa Virus Secara Online"

  1. Anonim Said,

    pak ari tugas sangat mudah

    Posted on 28 Januari 2009 pukul 23.37

     

Posting Komentar

My Blog List