Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Tugas KKPI

16.03 Diposting oleh Menulis Tanpa Lelah
Maaf anak2ku yang ganteng2 dan cantik2...saya ini sedang dimobil kejebak macet masih didaerah Tambun, agaknya saya bakal telat banget... daripada cape nunggu mobil g bisa jalan2...saya posting tugas aja buat kalian..Semoga pas saya hadir nanti kalian sudah pada selesai mengerjakan Tugas dari saya. Berikut tugasnya...

Cari 30 Nama Hardware melalui Internet
Kemudian buatlah daftar harga tersebut menggunakan excel dengan kolom sebagai berikut :
==========================================
No Nama Barang Harga Sat
------------------------------------------------------------
1 PRinter LX 800 750.000 (dst)
------------------------------------------------------------

Disimpan dengan nama file : Excel_Namakamu.XLS
Kemudian dikirim ke mail saya : ari_stmikdw@yahoo.com
Saya tetap Online via YM jika ada masalah...silahkan Buzz saya
Terima kasih...selamat mengerjakan..
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Tugas KKPI"

Posting Komentar

My Blog List