Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Modifikasi Nokia 6600 Yang Ga Pernah Ketinggalan

01.18 Diposting oleh Menulis Tanpa Lelah


Direquest Oleh Mas Natsir (Tegal)..Masih inget banget...memiliki HP Nokia 6600 ini, selain (saat itu) lagi musim... emang Nokia 6600 itu g ada matinya. Dengan kamera VGA dan aplikasi bawaan yang ciamik Nokia 6600 selalu nemenin saya kemanapun saya pergi. Apalagi doi mampu mengemban MMC sampe 512MB (walaupun lemot :(( ) Tapi untuk saat itu, udah T.O.P B.G.T (kata anak2 sekarang top banget).

Sedih juga waktu kehilangan HP ini, ada orang yang iseng mencuri di meja saya.... Hiks :(
Sekedar nostalgia saya posting buat rekan saya (Natsir) yang minta saya untuk membahas abis mengenai Nokia 6600 ini. Silahkan download buku manualnya disini , atau disini

Profil lengkap dari HP ini silahkan klik disini
Mau download temanya ?? silahkan klik disini

Semoga bermanfaat...ditunggu komentarnya
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Modifikasi Nokia 6600 Yang Ga Pernah Ketinggalan"

Posting Komentar

My Blog List